Dari DaerahFokusTerkini

Bergerak Cepat, Gubernur AGK Salurkan Bantuan Presiden Jokowi Untuk Pasien Covid di Malut

LABUHA, Koridormalutnews.com- Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH Abdul Gani Kasuba (AGK), tanpa menunggu lama setelah menerima bantuan dari Presiden RI Jokowi Widodo, ia langsung menyalurkannya kepada Pemerintah kabupaten/kota.

Penyaluran perdana diberikan kepada Pemerintah kabupaten Halmahera Selatan yang diterima langsung oleh Bupati, Usman Sidik di sela-sela rapat koordinasi terbatas perikanan budidaya di Aula Kantor Bupati, Labuha, Selasa (24/8/2021)

Adapun bantuan yang diberikan, yakni oksigen conentrator sebanyak 100 koli, selang oksigen 10 koli dan 3 paket obat-obatan yang diperuntukan untuk pasien covid-19.

Menurut Gubernur, penyaluran bantuan tersebut atas permintaan Presiden RI Joko Widodo, “Presiden meminta agar kepala daerah yang telah menerima bantuan ini harus segera disalurkan ke kabupaten/jota sebagai penerima” ujarnya

Oleh karena itu, ia meminta agar kepala daerah yang nanti diberikan bantuan tersebut setelah kabupaten Halmahera Selatan, agar segera menyalurkan langsung kepada Dinas kesehatan untuk dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close