Dari DaerahTerkiniWisata

Bupati Canangkan Morotai Jadi Kawasan Pariwisata Nasional

MOROTAI, KMnews.com – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos didampingi Sultan Ternate, Hidayat Sjah meresmikan objek wisata Tanjung America pada hari Minggu (22/5) siang tadi

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Benny Laos.

Kata Bupati, peresmian wisata Tanjung America ini dipersembahkan kepada masyarakat Pulau Morotai di hari terakhir masa jabatannya bersama Asrun Padoma.

Kepada warga yang hadir, Benny Laos menyampaikan bahwa meskipun masa kepemimpinannya telah berakhir dan berganti dengan Pejabat Bupati, namun program yang telah ia canangkan akan terus berlanjut hingga tahun 2025 nanti.

“Program pendidikan gratis, kesehatan gratis, instentif lansia, janda, ibu-ibu melahirkan dan yang lainnya akan terus berlanjut, jadi kalian tidak perlu khawatir” ucapnya menegaskan.

Berdasarkan visi dan misi yang ia usung bersama Asrun Padoma, Benny Laos mengharapkan Morotai bisa menjadi kawasan pariwisata Nasional. Terbukti dengan berbagai pembenahan yang ia lakukan di sektor pariwisata, baik di sektor infrastruktur maupun fasilitas-fasilitas penunjang lainnya.

“Saya berharap kepada Dinas pariwisata dan Bapeda dan PU agar kedepannya tetap lebih fokus mengembangkan kecamatan yang ada di Pulau Morotai secara adil dan merata sesuai karakteristik dan kebutuhan wilayah” jelasnya mengingatkan. (Ahlit*)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close