Dari DaerahTerkini

Disarpus Malut Gelar Ramah Tamah Perpisahan Dengan Kafilah STQ Asal Sumut

SOFIFI, KMnews.com- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar ramah tamah perpisahan kafilah STQ Tingkat Nasional ke XXVI asal provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Sofifi, Kamis (21/10) malam

Ramah tamah diawali dengan makan malam bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Kafilah Sumut kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Malut, Mulyadi Tutupoho.

Dalam sambutannya Mulyadi Tutupoho menyampaikan terimakasih kepada kafilah Sumatera Utara atas kerjasama sepanjang perjalanan STQ Tingkat Nasional di Sofifi. Ia mengungkapkan, pihaknya diberikan tugas oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba untuk menjadi LO khususnya provinsi Sumatera Utara, dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para kafilah.

“Oleh karena itu, kami tentu memberikan pelayanan yang terbaik semampu kami. Disamping itu, seluruh fasilitas dan energi kami adalah untuk para tamu yang hadir di Provinsi Maluku Utara ini,” ucap Mulyadi

Ia menuturkan, sebagai manusia biasa tentunya tidak lepas dari segala kekurangan, namun dalam proses pelayanan tersebut pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin.

“Pada prinsipnya kami sangat ber meterimakasih dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan ini demi untuk menjamu para tamu apalagi para hafidz dan hafidzah. Saya juga selalu berharap Insya Allah Sumut bisa menjadi juara umum minimal masuk pada tiga besar.” pungkasnya (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close