Dari Daerah

Ditandai Dengan Pemberian Plakat, Pemprov Aceh Apresiasi RRI Ternate

SOFIFI, KMnews.com- Pemerintah Provinsi Aceh melalui Kepala Dinas (Kadis) Syariat Islam Aceh Dr. EMK Alidar, memberikan apresiasi kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Apresiasi tersebut diberikan sebab pihaknya telah diundang sebagai narasumber pada dialog Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) di Sofifi, yang disiarkan langsung oleh RRI Ternate melalui studio mini RRI Ternate di Sofifi sore tadi.

Usai dialog, Alidar yang juga ketua kafilah STQ asal provinsi Aceh itu, kemudian menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada RRI Ternate yang ditandai dengan pemberian plakat. Pemberian plakat tersebut diterima langsung oleh Reporter RRI Ternate Thuraiqiyyah Syamsuddin.

“Terimakasih banyak RRI, Ini Kita akan kasih plakat satu untuk RRI ternate sebagai tanda apresiasi,” kata Aidar, Minggu (17/10/21)

Sementara itu, Reporter RRI Ternate Thuraiqiyyah Syamsuddin yang juga selaku pemandu dialog tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Aceh.

Vhara sapaan akrab Thuraiqiyyah, mengatakan RRI Ternate akan terus mengupdate informasi untuk masyarakat Maluku Utara termasuk informasi terkait pelaksanaan STQ di Sofifi.

“Itu sudah menjadi komitmen kami RRI Ternate, untuk sukseskan STQN di Sofifi. Sekali di udara tetap di udara.” tutur Vara (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close