Dari DaerahTerkini

Jalan Depan Plaza Gamalama Moderen Rusak, Anas U. Malik Minta Pertanggungjawaban

TERNATE, Koridormalutnews.com– Anas U. Malik, ketua Komisi III DPRD kota Ternate mendesak kontraktor yang menangani pembangunan plaza gamalama modern agar secepatnya bertindak atas kerusakan fasilitas umum berupa jalan yang berada di depan Plaza Gamalama Modern.

Desakannya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya jalan yang rusak akibat pembangunan gedung Plaza gamalama modern itu bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan.

“Segera mungkin untuk diperbaiki sehingga menghindari Kemungkinan Terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan,” desak Anas, kamis (25/2/21)

Ia juga menjelaskan, terkait pembongkaran jalan depan Plaza gamalama modern dilakukan untuk menyambungkan kabel ke bangunan tersebut.

Akan tetapi, seharusnya ketika kabel telah selesai terpasang maka jalan yang dirusaki, haruslah segera diperbaiki. Sehingga hal ini tidak merugikan pihak lain. Terutama para pengguna jalan.

“Padahal jalan itu menjadi salah satu jalan utama di pusat kota Ternate. Banyak kendaraan yang melintasi di areal jalan tersebut. Mereka harus ekstra hati-hati, karena jalan tersebut bisa saja melahirkan kecelakaan,” terangnya (Fik)

 

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close