Dari Daerah

Jika Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Ternate, Ini Jurus Jitu Syarif Abdullah

TERNATE, Koridormalutnews.com- Bakal Calon Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kota Ternate, Maluku Utara, Syarif Abdullah memaparkan beberapa program strategisnya jika ia terpilih sebagai Ketua IKA PMII Kota Ternate pada Musyawarah ke-1, tanggal 11 September 2021 nanti.

Kata Syarif, langkah awal yang bakal ia lakukan, adalah menginventalisir seluruh alumni PMII kota Ternate, hal ini penting sehingga bisa menjadi data untuk menjangkau seberapa banyak kader atau alumni PMII Kota Ternate yang telah banyak tersebar di berbagai daerah.

“Setelah terdata, maka langkah selanjutnya adalah menjalin hubungan silaturahmi antar alumni dengan metode Temu akbar. sehingga sesama alumni bisa lebih saling mengenal dekat antara satu dengan yg lain” ujar Syarif ketika ditemui Koridormalutnews.com, di Royal Resto, Kelurahan Kalumpang Kota Ternate Tengah, Rabu (25/8/2021) malam.

Mantan Ketua Komisariat Unkhair sekaligus mantan Sekretaris Cabang PMII Kota Ternate ini, mengatakan alumni PMII banyak memiliki potensi Sumber daya Manuasia (SDM) yang unggul, memiliki kecakapan, keterampilan hampir di berbagai bidang.

“Oleh sebab itu, dengan potensi yang ada, pentingnya adanya kolaborasi agar dinamisitas sebagai identitas organisasi ini tetap terjaga, dan terus bergerak sebagai bentuk pengabdian dalam kehidupan masyarakat, berbangsa, dan bernegara” tandasnya (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close