Dari DaerahTerkini

Ketua Pemuda Desa Pangeo Terpilih Ajak Pemuda dan Pemdes Bersinergi Membangun Desa

MOROTAI, KMnews.com – Musyawarah pemilihan Ketua pemuda desa Pangeo, kecamatan Morotai Jaya, kabupaten Pulau Morotai berjalan dengan baik dan aman. Pemilihan tersebut diselenggaran di kantor desa Pangeo, pada pukul 09.00 Wit (9/5) pagi tadi.

Pemuda desa pangeo terlihat antusias dalam menyalurkan hak suara kepada dua calon ketua pemuda desa Pangeo. Adapun dua calon tersebut atas nama Marhali Seng sebagai calon nomor urut 01 dan Iwan Jurtulis sebagai calon nomor urut 02.

Daftar Pemilih Tetap Pemuda di desa Pangeo sebanyak 166 orang. Usai perhitungan suara didapati calon nomor urut 01 meraih suara sebanyak 90 suara. Sedangkan calon nomor urut 02 memperoleh suara sebanyak 72 suara. Sementara itu, ada pula 4 surat suara yang dinyatakan rusak atau tidak sah.

Oleh karena itu, kandidat nomor urut 01, Marhali Seng yang berhasil memperoleh suara terbanyak, terpilih sebagai ketua pemuda desa Pangeo.

Usai terpilih, Marhali menyampaikan terima kasih kepada para Pemuda di desa Pangeo yang telah memberikan tanggung jawab kepadanya untuk memimpin wadah organisasi kepemudaan di desa Pangeo.

“Tak lupa, saya sampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana pemilihan ketua pemuda yang sudah berupaya keras hingga puncak pemilihan pada hari ini” sebut Marhali.

Kata Ali, organisasi kepemudaan desa ini merupakan mitra bagi Pemerintah desa untuk membawa kemajuan bagi desa. Oleh karena itu, ia berjanji akan membawa prmuda desa Pangeo menjadi lebih baik dan banyak berkontribusi bagi desa dan masyarakat.

“Saya berharap pemuda desa Pangeo dan Pemerintah desa bisa bersinergi mensukseskan program-program yang ada di desa Pangeo” pungkasnya. (Ahlit*)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close