Dari DaerahTerkini

Koramil Bere-Bere Karya Bakti di Masjid Nurul Iman

MOROTAI, KMnews.com- Babinsa Koramil 1508-06/Bere-Bere, Serma Johan Y Teppa melaksanakan karya bakti pemasangan keramik teras Masjid Nurul Iman bersama warga binaan. Agenda tersebut dilakukan di desa Guahira, Bere-bere, kecamatan Morotai Utara (14/11/21)

Dalam kesempatan tersebut, Serma Johan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat kekompakan dan saling gotong-royong antara Babinsa dengan warga setempat.

“Masyarakat tampak antusias. Semangat gotong-royong ini penting untuk dilestarikan, mengingat banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dari budaya gotong-royong ini ” kata Johan

Ia menambahkan, gotong-royong dapat mempermudah pekerjaan, juga merupakan wadah untuk berinteraksi dan silaturahmi antar sesama. Oleh karena itu, hal ini bisa dijadikan modal utama dalam ketahanan wilayah, sebab kebersamaan telah menjadikan suatu rumpun masyarakat yang kokoh.

Kemudian, Plh. Danramil 1508-06/Bere Bere, Peltu Suherman Kharie berharap kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini dapat mewujudkan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Di samping sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara TNI dan rakyat untuk mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Sementara Imam Masjid Nurul Iman, Sahril Mandea menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepeduliannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kegiatan keramik teras masjid ini. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak Babinsa serta kita semua yang hadir pada kesempatan ini” ucapnya. (Ahlit)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close