Dari DaerahPeristiwaTerkini

Lepas Kendali, Sebuah Mobil di Halteng Terjun Dari Ketinggian 40 Meter

HALTENG, Koridormalutnews.com– Nasib na’as dialami oleh seorang pengendara mobil di puncak desa Goeng, kabupaten Halmahera tengah (Halteng) pada selasa (2/3/21)

Pengendara yang diketahui bernama Martani itu jatuh dari ketinggian 40 meter setelah mobil yang dikendarainya lepas kendali dan keluar dari badan jalan.

Ia merupakan salah seorang sopir lintas Sofifi-Weda yang berasal dari kelurahan Guraping, Kota Tidore Kepulauan.

Rahma, Warga setempat yang ditemui Koridormalutnews.com menceritakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 Wit pagi tadi.

Sebelum korban bersama mobilnya terjun ke kali, korban hendak menjemput seorang penumpang untuk diantarkan ke Sofifi. Namun lokasi penumpang yang hendak dijemput terlewati olehnya. Alih-alih memutarkan mobilnya untuk balik ke lokasi si penumpang, korban malah lepas kendali dan terjun ke jurang.

“Jadi penumpang telpon dia (Korban) untuk bale ulang terus korban mau putar oto (mobil, red) tapi ban oto so diluar jalan dan tidak bisa dikendalikan kemudian jatuh ke kali.” ungkapnya

Sementara itu, berdasarkan amatan media ini, korban tidak mengalami luka-luka, hanya saja mungkin karena benturan, korban merasa pusing dan dia telah diamankan oleh saudaranya sendiri. (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close