HeadlinePendidikan & Kesehatan

Literasi Hukum Membaca (L’Tribus) Rayakan Milad ke-II

TERNATE,koridormalutnews.com- Literasi Hukum Membaca (L’Tribus) menggelar milad ke-II, dirangkaikan kegiatan dialog hukum di kedai Bakudapa Tafure, malam ini, Senin (5/10/2020).

Dialog hukum ini menggagas tema “Analisis yuridis kedudukan PERWALI nomor 20 tahun 2020 dalam peraturan pembentuk perundang-undangan”. Dialog yang dimulai malam ini pukul 21.00 WIT, menghadirkan tiga nara sumber dari akademisi dan praktisi hukum.

Kordinator L’Tribus, Ismail Ade mengatakan wadah ini hadir atas keresahan terhadap kondisi hukum yang ada di negara ini. Apalagi melihat perkembangan hukum Indonesia saat ini, banyak menuai kontroversi di mata masyarakat.
“Wadah ini hadir karena keresahan kami terhadap hukum saat ini. Apalagi melihat perkembangan saat ini, banyak Undang-undang yang menuai kontroversi masyarakat,” ujar Ismail.
Diselenggarakan milad ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dari segala pihak, yang masih memiliki keprihatinan terhadap perkembangan hukum Indonesia. “Kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara sesama, selaku orang yang masih memiliki keprihatinan terhadap hukum Indonesia,” tutup Ismail.

Jurnalis : Rahmat
Editor : Kusniadi

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close