Dari DaerahHukum & KriminalPolda MALUT

Merasa Dibohongi, Goyoba Lapor CV. Branjangan ke Polda Malut

TERNATE, KMnews.com- Mantan calon wakil Walikota Tidore kepulauan, Muahmmad Djabir Taha melaporkan pihak perusahaan tambang CV. Branjangan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Diskrimum) Polda Maluku Utara, Senin (22/11) siang tadi.

Pasalnya, Goyoba alias Muhammad Djabir Taha merasa dibohongi oleh pihak perusahaan yang beroperasi di desa Sagea, Halmahera Tengah tersebut.

“Kesepakatan kontrak alat berat selama 10 bulan namun dua bulan berjalan sudah tidak dibayarkan oleh perusahan CV. Brajangan ke pihak kami” tutur Goyoba kepada media ini usai keluar dari Diskrimum Polda Malut

Dia menambahkan, pihaknya melaporkan ke Diskrimum karena perusahan Brajangan sudah lalai dalam perjanjian kontrak alat yang baru jalan dua bulan.

“Jika dalam waktu dekat tidak ada itikad baik perusahan tambang ttu maka yakin dan percaya masalah ini akan terselesaikan di pengadilan” tegas Goyoba

Sekedar diketahui perusahan tambang nikel yang beroperasi di Desa Sagea itu melakukan perjanjian kerja dengan pihak Goyoba pada September lalu dan tidak dibayarkan hingga kasus ini dilaporkan (Man)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close