FokusPendidikan & Kesehatan

Mubes BEM Fakultas Ilmu Hukum UNNU Sukses Digelar, Ini Harapan Kaprodi dan Dekan

TIDORE, Koridormalutnews.com– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Hukum Universitas Nuku (UNNU) sukses menggelar Musyawarah besar (Mubes) yang difokuskan di gedung  belajar Fakultas Hukum UNNU, kota Tidore Kepulauan. Kegiatan musyawarah secara resmi ditutup pada selasa (9/3) kemarin.

Mubes yang berlangsung selama tiga hari itu akhirnya memilih Aldi Rizaldi sebagai ketua BEM Fakultas Ilmu Hukum UNNU Periode 2021-2022.

Ketua Program studi Ilmu Hukum UNNU, Hakim mengatakan bahwa periode 2020-2021 telah usai dan melalui musyawarah ini maka akan dipilih dan dibentuk kepengurusan baru yang akan menukangi BEM Ilmu Hukum UNNU di periode selanjutnya. Ia mengakui bahwa dilakukannya proses pemilihan ketua BEM melalui metode musyawarah mufakat ini karen sistem pemilihan secara demokrasi akan berpotensi menyebabkan perpecahan dalam internal BEM Ilmu Hukum nantinya.

“Saya kemarin saat membuka musyawarah saya menghimbau kepada mahasiswa Fakultas hukum agar ketika siapapun yang terpilih untuk menjadi ketua nanti, tidak lantas ada yang membentuk kelompok-kelompok sehingga dapat menimbulkan perpecahan” jelas dia

Ia berharap agar dengan dipilihnya pemimpin baru ini dapat membawa semangat baru yang bisa membawa Fakultas Ilmu Hukum UNNU kedepan menjadi lebih baik serta dapat mengembangkan basic keilmuan sebagai ciri khas bagi Ilmu Hukum UNNU dengan kreatifitas dan karya-karya terbaiknya.

Tak hanya itu, dilain tanggapan Dekan fakultas ilmu hukum UNNU, Hasmia  saat dikonfirmasi di ruang dekan Ia menyampaikan harapannya kepada ketua terpilih Aldi Rizaldi agar mampu mengemban amanah dan bertanggung jawab dalam upaya mengayomi teman-teman mahasiswa Ilmu Hukum. “Karena Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) itu adalah mitra lembaga dari fakultas itu sendiri” jelasnya (On)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close