HeadlineInfo Pilkada 2020Politik & Pemerintahan

Pasangan MAJU Akan Membawa Para Nelayan Lebih Sejahtera

TERNATE,koridormalutnews.com- Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU), melakukan kampanye politik hari ke-6 di Kelurahan Fitu Kecamatan Ternate Selatan, Selasa (01/10/2020).

Pasangan nomor satu ini  mendengarkan keluhan para nelayan, yang  sulit mencari hasil tangkapan di tengah laut pesisir utara Ternate. Ditengah laut mereka sering berhadapan dengan kapal-kapal besar, yang mempunyai alat tangkap canggih. Hal itulah yang menjadi salah satu kendala, karena nelayan Kelurahan Fitu  banyak yang menggunakan alat tangkap tradisional

“Insya Allah kami akan menemukan solusi dari keluhan para nelayan ini. Pemerintah memang harus hadir, untuk menggerakkan ekonomi para nelayan  yang ada di Kelurahan Fitu,” ungkap Calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoli.

Srikandi dari PDIP ini menginginkan dukungan masyarakat Kelurahan Fitu, agar 9 Desember 2020,   jangan lupa membuka surat suara dan mencoblos nomor satu Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim, maka akan membawa para nelayan lebih Kesejahtraan.

Jurnalis : Alfian
Redaktur : Kusniadi

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close