Dari DaerahHeadlineInfo Pilkada 2020Terkini

Pasangan MAJU Akan Menciptakan Sentral Ekonomi Baru di Wilayah Ternate Pulau

TERNATE, Koridormalutnews.com- Pasangan calon (Paslon) Walikota Merlisa Marsaoli dan Wakil Walikota Ternate Juhdi Taslim, melakukan kampanye di Kelurahan Loto, Kecamatan Ternate Barat, Senin (29/9) malam. Pasangan nomor satu ini akan memerdekakan warga Ternate Pulau.   

Di depan warga dan simpatisan, calon Walikota dan Wakil Walikota Merlisa Marsaoly – Juhdi Taslim (MAJU), mendengarkan keluhan warga Kelurahan Loto, yang menganggap selama ini dalam momen politik, warga sering dibuat janji manis oleh kandidat. Yang menginginkan bukan janji, tapi harus berdasarkan fakta.

 “Sudah 75 tahun Indonesia merdeka, tapi masyarakat yang berada di Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Pulau Ternate, sampai saat ini belum merasakan kemerdekaan dalam pembangunan dan kesejahteraan,” ungkap warga di depan pasangan yang diusung partai koalisi, yakni PDIP, PAN, PSI, PKS , PBB dan BERKARYA ini.

Calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly menjawab keluhan warga tersebut. Mantan Ketua DPRD Kota Ternate ini menyatakan, pemerataan pembanguan di wilayah Kecamatan Ternate Barat, Kecamatan Pulau Ternate dan Kecamatan Ternate Utara kurang adanya sentuhan oleh Pemerintah daerah.

Namun jika sudah ada pemerataan pembangunan, maka wilayah Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Pulau Ternate akan ramai. Sehingga pasangan yang bertajuk MAJU ini akan menciptakan sentral ekonomi baru di wilayah Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Ternate Pulau.

Ini menjadi Prioritas utama dalam visi dan misi masuk dalam perencanaan Kerja pembangunan nomor satu ini. “Kita membuat lapangan stadion Gelora di Ternate Pulau dan kita bangun sentral ekonomi baru, pastinya akan tercipta keadilan dalam pembangunan,” ujar politisi PDIP ini.

Menurut Srikandi ini, jika terpilih menjadi Walikota Ternate, semua program bukan hanya janji manis di mulut. Tetapi dirinya akan membuat Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Ternate Pulau, akan merasakan kemerdekaan dalam pembangunan.

Jurnalis: Alfian
Redaktur: Kusniadi

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close