HeadlineInfo Pilkada 2020Politik & Pemerintahan

Pemuda Dan Warga Kelurahan Salahudin Siap Menangkan Pasangan Merlisa – Juhdi

TERNATE,koridormalutnews,com- Kampanye politik Calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoli dan Wakil Juhdi Taslim di Kelurahan Salahudin Kota Ternate Tengah, (4/10/2020) malam. Pemuda dan warga Kelurahan Salahudin  menyatakan sikap mendukung pasangan  yang bertajuk MAJU pada 9 Desember 2020 nanti.

Mewakili  masyarakat dan pemuda Kelurahan Salahudin, Safrudin Idris  memberikan sikap di hadapan  calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly dan Wakil Walikota  Juhdi Taslim serta  tim koalisi  pasangan nomor satu ini.

Ia menyatakan  mengingat  Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim sebagai calon Walikota Ternate dan Wakil Walikota  periode 2020-2025, maka   amanah dan bertanggung jawab kepada aspirasi masyarakat Kota Ternate serta masyarakat Kelurahan Salahudin.

Jika terpilihnya  Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim, masyarakat menginginkan kepala Kelurahan, harus ditempati orang yang asli dari Kelurahan Salahudin. Pembangunan  di Kelurahan Salahudin  dikelola langsung oleh masyarakat  setempat selama jalannya pemerintahan Merlisa-Juhdi. “Kami dari pemuda dan masyarakat nyakan sikap  memenangkan Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim di Pilkada  pada 9 Desember 2020,” ujar Safrudin Idris .

Jurnalis : Alfian
Redaktur : Kusniadi

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close