Pendidikan & Kesehatan

Pendaftaran KKN IAI As-Siddiq Diperpanjang Hingga 20 Juni Mendatang

TERNATE, KMnews.com – Institut Agama Islam (IAI) As-Siddiq telah membuka perpanjangan Pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk mahasiswa yang belum mendaftarkan diri.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia KKN, Ajid La Hanisi, M.Pd pada hari Kamis (16/6) siang tadi. Katanya, pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) akan diperpanjang hingga 20 Juni nanti.

“Jadi perpanjangan waktu pendaftaran KKN ini sampai pada 20 Juni 2022” terangnya.

Lebih lanjut, dosen Bahasa Inggris itu menjelaskan bahwa perpanjangan pendaftaran KKN bagi mahasiswa IAI itu lantaran masih banyak yang belum juga mendaftarkan diri.

“Karena masih banyak yang belum datang mendaftarkan diri sehingga kami sepakati untuk berikan perpanjangan waktunya sampai pada tanggal 20 Juni 2022” jelasnya

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa ada sejumlah mahasiswa kelas pegawai yang masih diluar daerah sehingga dengan perpanjangan pendaftaran KKN itu agar bisa memberikan toleransi kepada mereka.

“Perpanjangan pendaftaran itu juga karena ada beberapa mahasiswa kelas pegawai yang saat ini masih berada diluar daerah sehingga dengan waktu itu mereka bisa dapat mendaftarkan diri” jelasnya lagi.

Kata Ajid, masih ada kemungkinan bakal diperpanjang lagi setelah tanggal 20 Juni 2022. Karena dari 33 peserta mahasiswa yang sudah mengambil formulir pendaftaran KKN, baru 10 orang diantaranya yang telah melakukan pembayaran, sedangkan sisanya belum melakukan pembayaran.

“Kan pembukaan pendafatran KKN itu kemarin 27 Mei 2022 sampai 11 Juni 2022 tetapi keseluruhannya belum juga mendaftarkan diri jadi diperpanjang hingga pada 20 Juni 2022, tetapi kemungkinan juga akan diperpanjang lagi” terangnya (Fik*)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close