Pendidikan & KesehatanTerkini

Penerimaan Mahasiswa Baru, UNNU Gelar Tes Gelombang Pertama

TIKEP- Koridormalutnews.com- Universitas Nuku Kota Tidore kepulauan menggelar tes masuk penerimaan mahasiswa baru Tahun ajaran 2021-2022. Tes gelombang pertama yang dilangsungkan di gedung aula Universitas Nuku ini diikuti oleh 175 peserta.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan ketua panitia, Idhar Adjam kepada Koridormalutnews.com pada sabtu, (19/6) bahwa total 175 peserta tersebut telah terangkum dari keseluruhan fakultas yang ada di Universitas Nuku.

“Tes masuk ini per gelombang, gelombang pertama telah dilaksanakan pada hari ini sabtu 19 juni 2021, selanjutnya gelombang ke II Akhir Juni tanggal 30 serta gelombang ke III awal Agustus tanggalnya belum dipastikan.” jelas Idhar

Pegumuman hasil tes gelombang pertama bakal diumumkan setelah dua atau tiga hari kedepan. Sebab masih perlu pemeriksaan serta melihat nilai dari keseluruhan peserta.

Ketika dikonfirmasi soal kepastian tanggal tes masuk Universitas nuku gelombang ke III ia bilang bahwa semua informasinya akan disampaikan lewat akun resmi media sosial Universitas Nuku. “Torang (kami) juga kan ada nomor calon mahasiswa baru, jadi nanti diinformasikan via WA” tandasnya (On)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close