HeadlineTerkini

Pernyataan Sahril Tahir Soal Penataan Lampu Hias di Jalan 40, Santrani Merasa Lucu

SOFIFI, Koridormalutnews.com– Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara fraksi Gerindra, Sahril Tahir meminta Gubernur Maluku Utara untuk melakukan penataan ulang terkait lampu hias yang terpasang di jalan 40 Kota Sofifi. Menurutnya, jarak lampu yang di pasang oleh Dinas PUPR Malut itu sangatlah berdekatan.

Hal ini disampaikan Sahril saat rapat paripurna masa sidang kedua DPRD Maluku Utara pada senin, (25/1/21) kemarin.

Menanggapi pernyataan salah satu Anggota DPRD ini, Kepala Dinas PUPR Malut, Santrani Abusama menyatakan bahwa pembangunan jalan beserta lampu hias tersebut sudah sesuai dengan konsepnya.

Santrani menyatakan, yang dimaksud dengan penataan kota atau untuk menuju pada kota, konsepnya memang harus seperti itu. “Sehingga kalau Sahril Tahir menganggap lampu terlalu banyak suruh dia (Sahril) ke Bandung, bagaimana cara Ridwan Kamil membangun Bandung saat beliau jadi Walikota. Kalau misalnya dia (Sahril) masih mempersoalkan jarak, maka saya selaku Kadis PUPR Provinsi Maluku Utara tidak akan ikut dia pe mau. Yang ada adalah itu sesuai konsep” tegas Santrani, rabu (27/1/21)

Santrani juga menegaskan bahwa pihaknya sudah bekerja sesuai aturan, sehingga jangan kemudian atas nama DPRD yang punya hak imunitas lalu hak itu di gunakan untuk inormal.

“Ngoni (Kalian) harus menghargai karya orang dan kalian harus menghargai bagaimana ekspektasi soal pembangunan jalan beserta lampu”

“Saya Santrani Abusama sangat sayangkan, saya rasa lucu, kalau Sahril bilang terlalu jarak itu kan ada pohon. Kalau misalnya dia (Sahril) mau lihat Kota itu bagus suruh dia pigi bandung kalau tidak Jogja” cetus Santrani (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close