Dari DaerahOlahraga

Persito Twk Melaju Ke Babak Selanjutnya Lewat Drama Adu Pinalti

MOROTAI, KMnews.com -Tournamen Bupati Cup II kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara mempertemukan Persito Twk dengan Perstil Fc. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Merah Putih Morotai pada Jumat (19/11) tersebut berlangsung sengit.

Terbukti sejak peluit tanda mulainya pertandingan, kedua kesebelasan langsung tancap gas dan saling jual beli serangan. Memasuki menit ke-25, Perstil Fc berhasil memecah kebuntuan melalui sontekan pemain bernomor punggung 19.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Perstil Fc.

Usai turun minum Persito Twk berupaya menyamakan kedudukan dengan terus membombardir pertahanan Perstil.

Perjuangan tersebut akhirnya berbuah manis. Berawal dari permainan cantik yang dilakukan oleh Persito Twk, Andri membuktikan kualitasnya dengan memanfaatkan kesempatan dan merubah skor menjadi 1-1.

Kedua kesebelasan terlihat gencar melakukan serangan. Namun hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-1 tidak berubah dan memaksa pertandingan harus dilanjutkan pada babak tos-tosan.

Kedua kesebelasan telah menyiapkan 5 punggawa terbaik sebagai eksekutor dalam adu pinalti. Penonton bersorak membuat tensi pertandingan kian memanas.

Kelima eksekutor pertama berhasil menjalankan tugasnya dan skor masih sama kuat. Namun nasib na’as menimpa Perstil ketika penendang kesembilan tidak berhasil menjalankan tugas. Persito Twk akhirnya berhasil mengunci kemenangan dan berhak melaju ke babak selanjutnya. (Ahlit)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close