Dari DaerahHukum & Kriminal

Polres Pulau Morotai Musnahkan 53 Galon Miras Jenis ‘Captikus’

MOROTAI, KMnews.com- Personil Satuan Samapta Polres Pulau Morotai melakukan razia minuman keras (Miras). Razia yang dilakukan di hutan desa Sambiki baru, kecamatan Morotai Timur dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Karel Siau dan Danton Patmor Bripka Syahril Tehupelasury.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah agar masyarakat lainnya tidak merasa terganggu.

Masalah tersebut disampaikan oleh Kasat Samapta Karel Siau melalui Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, sebanyak 53 galon Miras berhasil dimusnahkan di kebun warga desa Sambiki Baru, Kecamatan Morotai Timur.

“Yaitu tiga gelon yang sudah diolah seratus persen (Captikus) dan 50 galon masih mentah. 53 galon Miras tersebut hanya dua agen atau pemilik” ucap Karel, Kamis (18/11/21)

Terpisah, Danton Patmor Sahril pun menyampaikan melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang bahwa, pada saat pelaksanaan razia, pemiliknya melarikan diri.

“Tim kami pun langsung melakukan pemusnahan barang bukti (BB) di tempat serta membakar 2 tempat masak Captikus yang berada di hutan Desa sambiki baru, kecamatan Morotai Timur” terang Sahril (Ahlit)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close