Dari DaerahTraveling

Sepanjang Pelaksanaan STQ, Lalu Lintas di Sofifi Bakal Direkayasa

SOFIFI, KMnews.com- Polres Kota Tidore Kepulauan (Tikep) bakal merekayasa lalu lintas jalan di Kota Sofifi sepanjang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ). Adapun jalan yang bakal direkayasa adalah di simpang empat depan SPBU, simpang empat Desa Barumadoe, Jalan raya depan Kantor Kemenag Provinsi Maluku Utara, dan jalur arah pelabuhan speed boat Kota Sofifi.

Kasat Lantas Polres Tikep Iptu Julaiha Dukomalamo mengatakan rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan karena adanya pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional Ke XXVl di Sofifi.

“Antisipasinya jangan sampai memicu kepadatan para pengunjung yang hadir di lokasi STQ, termasuk mengantisipasi dengan masalah parkiran.” kata Julaiha, Rabu (13/10/21)

Kasat bilang selain dari beberapa jalur yang ditutup itu sisanya terbuka untuk umum dan rekayasa jalur tersebut akan diberlakukan pada tanggal 16 sampai pada 23 Oktober 2021.

“Menjelang pelaksanaan STQ ini bagi pengendara maupun pejalan kaki agar selalu berhati-hati demi keselamatan kita bersama.” imbuhnya (Andre)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close