Dari DaerahPolda MALUT

Syamsul Alam Dilantik Jadi Wakapolres Pulau Morotai yang Baru

MOROTAI, KMnews.com – Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Pulau Morotai dari Kompol Muhammad Arif, SH diserahkan kepada Kompol Samsul Alam, SH digelar di geduang Aula Polres Pulau Morotai pada Rabu (18/5). Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai, Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK.

Pergantian tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku Utara Nomor: ST/205/V/KEP/2022/RO SDM. KEP KAPOLDA MALUT NOMOR: KEP/138/IV/2022 TGL 30-04-2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Malut.

Kompol Arif, SH dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Tidore, sedangkan Kompol Samsul Alam, SH yg menjadi Wakapolres Pulau Morotai sekarang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Selek Bagdalpers RO SDM Polda Malut.

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan sebuah penyegaran di institusi Polri. “Khususnya Polres Pulau Morotai dan juga sebagai jenjang karir anggota” kata Kapolres

Kapolres pun menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan baik selama kurang lebih 15 bulan di Polres Pulau Morotai. Dan pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban saat ini.

“Selamat bertugas ditempat tugas yang baru” ucap Kapolres menyambut wakilnya yang baru.

Turut hadir dalam upacara Sertijab tersebut ialah PJU Polres Pulau Morotai, Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Morotai beserta anggota. (Ahlit*)

Label
Tampilkan Lebih Banyak

Koridor Malut

Koridormalutnews.com adalah media online berbasis di Ternate dan fokus untuk wilayah Maluku Utara.

Artikel Terkait

Back to top button
Close